Berani Mainkan Game Horror dengan Lorong Panjang ?

Game horor memiliki banyak kejutan yang akan membuat takut pemain. Beberapa pengalaman menegangkan dalam bermain game bisa berasal dari cerita atau adegan yang membuat kita merasa seperti tidak ingin melanjutkan permainan. Salah satu hal yang membuat suasana game horor menjadi menakutkan adalah adegan lorong menakutkan yang harus dilalui pemain. Dari sudut pandang orang pertama, sebagian besar game horor modern membuat pemain merasa seolah-olah berada di lingkungan hidup dan diliputi oleh ketidaknyamanan berjalan. Penasaran game horor apa saja yang memiliki adegan menegangkan di lorong-lorongnya ? Simak pilihan situs Slot88 kami di bawah ini, yuk!

Playable Teaser 

Bagaimana jika master Hideo Kojima merancang game horor? Sebelum mencoba membuat Death Stranding, Kojima Productions mengembangkan sebuah game horor yang tidak pernah mendapat judul. Meski begitu, mereka membagikan trailer singkat yang mereka beri nama P.T. alias Playable Trailer. Game tersebut akan membuat pemain trauma dan merasa terjebak di rumah mungil. Desain hall yang dihasilkan sangat realistis. Setiap pintu yang dibuka pemain mengarah ke lingkungan yang aneh dan mengubah pengalaman permainan. Selama proses ini pemain secara alami akan melewati lorong dengan curiga dan membuka pintu.

Layers of Fear 2

Tidak dapat disangkal bahwa Layers of Fear adalah salah satu game horor dengan banyak ketegangan. Sekuel terbaru mereka, Layers of Fear 2, mencakup banyak adegan lorong penuh aksi kejar-kejaran. Tidak hanya itu, pemandangan dan warna serta efek aneh selalu muncul beberapa kali. Tidak seperti beberapa game horor lainnya, Layers of Fear tidak terlalu menekankan nilai supernatural, dan lebih tentang mencoba tekanan psikologis. Alih-alih memberikan angka jahat, mereka menelurkan beberapa simbol, seperti laba-laba, di ruang yang sangat mengganggu.

ObserverĀ 

Terjebak di gang yang gelap dan kotor selalu memberikan kesan yang tidak nyaman. Itu sebabnya Observer, game horor psikologis berlatar Polandia yang futuristik. Cahaya dan basahnya bangunan dan dinding yang hancur tampak menembus layar permainan. Observer memang tidak sepopuler game yang menawarkan tema paranormal, meski tema yang dieksplorasi game ini bisa dibilang cukup unik. Dengan bayangan seorang pembunuh berantai yang mengejar pemain, kami akan dikelilingi oleh ketakutan, selalu melihat ke belakang.

Devotion 

Game horor besutan Red Candle, Devotion merupakan versi terbaru yang berhasil memberikan setting yang sangat berkesan untuk game horor. Kompleks apartemen yang luas dan berkelok-kelok bisa membuat siapa saja merasa cemas dan takut tersesat. Warna dinding yang lapuk hingga minim penerangan membuat perjalanan semakin menegangkan. Tema pribadi dari cerita ini juga sedikit mengejutkan Devotion. Detail dari papan nama di dinding hingga barang-barang yang berserakan di sekitar ruang bermain membuat pola naratif yang cukup kompleks. Mencoba memahami potongan cerita di dalamnya adalah alat yang hebat untuk membuat pemain tetap terlibat dengan permainan.

Resident Evil 2 RemakeĀ 

Apakah Anda memainkan Resident Evil 2 REmake yang dirilis awal tahun lalu? Sebuah remake dari bagian kedua dari game Resident Evil 2 klasik yang berhasil mengubah pengaturan menjadi lebih realistis. Lorong kantor polisi Raccoon City yang ditemukan pemain di awal permainan akan menakutkan siapa pun karena secara bertahap menjadi sangat sunyi. Berurusan dengan zombie di area terbuka akan lebih aman. Pemain bisa mengatur jarak sehingga tidak perlu takut dipeluk oleh undead. Salah satu hal yang membuat Resident Evil 2 Remake terasa sangat menegangkan adalah adanya gang-gang sempit yang membuat permainan menjadi lambat dan menegangkan. Apalagi jika Pak X muncul dan mengejar pemain di gang sempit tersebut.

Tags: