Game Horror PC dengan Spesifikasi Ringan 

Game horor adalah salah satu genre yang paling populer. Selain seru karena tantangannya, game ini membuat jantung kita berdebar kencang karena kengeriannya. Sebagai pemain, Anda akan menghadapi semua jenis makhluk menakutkan. Horror sendiri bukanlah genre baru dalam game. Game ini memiliki banyak judul legendaris yang selalu dibuat sekuelnya, bahkan beberapa di antaranya dibuat dalam versi film. Game horor selalu menjadi genre yang memiliki penggemar tersendiri. Khusus untuk para gamer PC, genre horor tentu salah satu yang pernah dimainkan, dengan catatan kalian tentunya harus berani memainkan game tersebut.

Ada banyak game horor online dan offline dengan tema berbeda di pasaran. Game horor PC ini sering dikaitkan dengan berbagai kengerian yang ditawarkan. Entah itu monster menakutkan, manusia irasional, atau tekanan psikologis protagonis yang terkadang terlihat menakutkan. Di bawah ini adalah sebagian besar game horor yang direkomendasikan oleh Situs Mpo Slot untuk dimainkan bahkan dengan spesifikasi PC ringan.

Game Horror PC dengan Spesifikasi Ringan 

Dengan demikian, sebagai salah satu game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer, Outlast 2 menghadirkan rasa horor yang sangat nyata. Game horror PC ini memiliki gameplay termudah yang pernah ada. Saat bermain Outlast 2, Anda harus berlari, menghindar, dan menghindari berbagai musuh yang ada. Dari saat Anda mengklik untuk memulai, game horor bertahan hidup ini berhasil dengan rasa horor gelap. 

Tentunya dengan penambahan fitur-fitur baru yang ada pada koleksi terbaru Outlast 2 ini. Di Outlast 2, handycam lebih dari sekadar perangkat penerangan dan memiliki fungsi penting lainnya. Perban relatif baru dalam permainan ini dan penting untuk penyembuhan luka yang cepat. Spesifikasi minimal = 

– OS : Windows Vista/7/8/10 (64-bit) 

– Prosesor : Intel Core i3-530 

– Memori : RAM 4 GB 

– Kartu Grafis : Nvidia Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870 1GB VRAM 

– Penyimpanan : 30GB

Penampilan protagonis dalam game cukup membingungkan di awal game, yang tentu saja membuat pemain penasaran dengan kelanjutan cerita game. Namun, itulah yang membuat game ini begitu seru. Sementara pengembangnya masih independen, Tim Bloober, game ini berhasil masuk ke pasar. Tidak hanya ketakutan melompat yang sangat tidak terduga, game yang dirancang untuk bertahan hidup ini juga akan membuat Anda merinding. 

Berbeda dengan genre horor biasanya, Layers of Fear menganut nilai-nilai filosofis yang dianut oleh game ini. Tidak hanya kamu harus bertahan dari banyaknya kengerian yang ada, game ini mengharuskan kamu untuk menemukan dan memecahkan berbagai petunjuk melalui berbagai teka-teki dan teka-teki yang menarik. Spesifikasi minimal = 

– Sistem operasi : Windows 7 

– Prosesor : Intel Core2 Quad Q8400 

– Memori : RAM 4 GB 

– Kartu Grafis : Nvidia GeForce GTX 560 1GB / AMD Radeon R7 250X 1GB 

– Penyimpanan : 5GB

The Evil Within 2 masih tergolong baru di pasaran, karena baru saja dirilis kemarin di tahun 2017. Dikembangkan oleh Tango Gameworks dan dijual oleh Bethesda, game ini merupakan salah satu game horror PC paling menakutkan. Sebagai bocoran, Anda akan berada di jantung game ini. Seri kedua “The Evil Within” bisa dikatakan seri yang sangat sukses dibandingkan seri pertama. Sebaliknya, mode bertahan hidup The Evil Within 2 dianggap lebih manusiawi daripada musim pertama, terutama dari segi mekanik permainan. Lalu, ada upgrade senjata yang sangat penting di setiap game. 

Spesifikasi minimal 

– OS : Windows 7/8.1/10 (64-bit) 

– Prosesor : Intel Core i5-2400 / AMD FX-8320 

– Memory : RAM 8 GB 

– Kartu Grafis : Nvidia GTX 660 2GB / AMD HD 7970 3GB 

– Penyimpanan : 40 GB

Tags: