Jangan Mainkan Game Terburuk di Dunia pada List ini ! 

Siapa bilang hanya ada game terbaik di dunia ? Game-game terburuk di dunia sebenarnya ada dan masih dirilis oleh pengembang game. Industri game selalu disibukkan dengan banyaknya game yang bermunculan bak jamur. Pesatnya perkembangan dan pertumbuhan pengguna (pemain) yang semakin meningkat setiap tahunnya menjadikan bisnis yang berhubungan dengan game menjadi pasar yang harus diwaspadai. Perusahaan ini menawarkan berbagai genre, grafik, gameplay berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan tentu saja untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Namun, terkadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Banyak permainan tidak didukung karena kualitas yang buruk dan tidak memenuhi keinginan pemain. Banyak game mendapatkan game terburuk di dunia karena tidak memenuhi harapan pemain, yang sangat mengecewakan. Oleh karena itu, Situs Slot777 ini akan merangkum beberapa game terburuk di dunia untuk berbagai platform seperti PC dan smartphone.

Game Terburuk Dunia dari Berbagai Platform Gaming 

Game yang dirilis untuk PS4 pada tahun 2021 ini bisa dibilang sebagai game terburuk di dunia. Necromunda : Hired Gun, diterbitkan oleh Focus Entertainment dan Streum On sebagai pengembang, mengecewakan para pemain. Genre FPS berlatar dunia Warhammer 40 tidak sebagus pendahulunya Space Hulk: Deathwing. Masalah utama dengan game ini adalah gameplay pertarungan yang aneh dan terlalu banyak masalah teknis saat game berlangsung. Sementara game Warhammer lainnya seperti Warhammer 2 adalah game yang terkenal dan memiliki kualitas dalam cerita dan gameplay, Necromancer: Hire Guns sebenarnya tidak sesuai dengan standar game Warhammer lainnya.

Selanjutnya, Game yang disebut-sebut berpotensi menggantikan Crazy Taxi ini justru menjadi game terburuk di dunia. Crazy Taxi adalah gimnya sendiri, di mana Anda bermain sebagai sopir taksi dan mencoba mengantarkan penumpang secepat mungkin untuk meningkatkan skor Anda. Game ini sebenarnya aneh tetapi sangat menarik bagi para pemain karena keunikan yang ditawarkannya. Anda akan mengalami mengemudi dengan kecepatan tinggi saat mencoba menghindari tantangan. Taxi Chaos, dirilis untuk PC, XBOX dan PS4 pada tahun 2021, jauh dari harapan. Jalanan tidak ramai, gameplay nya berulang, dan rintangannya sama sekali tidak menantang, yang menyebabkan game ini dikritik oleh pemain dan, tentu saja, dicap sebagai game terburuk di dunia.

Werewolf: The Apocalypse adalah game yang sama yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan game RPG Vampire: The Masquerade – Bloodlines. Dikembangkan oleh Nacon, Cyanide didasarkan pada game White Wolf Publishing Werewolf: The Apocalypse, bagian dari seri World of Darkness yang sama. Game ini termasuk dalam kategori World’s Worst Games karena animasi dan kontrol game yang “kasar” membuat game ini kurang menyenangkan dan pengalaman bagi pemain. Game terburuk di dunia, di mana Anda bermain sebagai manusia serigala dan mencoba mengalahkan pihak jahat, seharusnya menyenangkan dan penuh aksi, tetapi peringkat gim ini anjlok karena masalah ini.

Tidak disangka, Seri game terkenal Assassin’s Creed terbukti memiliki sejarah game terburuk di dunia. Assassin’s Creed : Pirates adalah game spin-off Assassin’s Creed, ditujukan untuk pemain smartphone dan tablet, dikembangkan oleh Ubisoft Paris dan dirilis pada 5 Desember 2013. Faktanya, grafik berkualitas tinggi tidak membantu Assassin’s Creed Pirates disebut sebagai game terburuk di dunia. Bermain dengan pertarungan yang minim dan cerita yang lebih banyak, membuat pemain cepat bosan. Karena peringkat yang buruk dari salah satu game terburuk di dunia, game ini tidak lagi tersedia di App Store dan Google Play Store.

Game vintage terakhir ini adalah game terburuk di dunia yang masih dibicarakan para gamer. Charlie’s Angels didasarkan pada film terkenal dengan nama yang sama. Charlie’s Angels dulu dikenal sebagai film aksi paling populer. Charlie’s Angels adalah gim video ketukan yang dikembangkan oleh Neko Entertainment dan diterbitkan oleh Ubi Soft untuk PlayStation 2 dan GameCube. Ini akan di-porting ke Xbox, Game Boy Advance dan Microsoft Windows. Grafis yang mengerikan, gameplay yang sangat sederhana, dan cerita yang terlalu membosankan untuk game ini dikritik dan dikritik oleh pemain. Itu juga membuat game ini menjadi game terburuk di dunia, dibatalkan oleh semua platform game.

Tags: